Travelling Slide

Wisata Pantai Tamban Indah Malang Natales

Pantai Tamban Indah adalah pantai yang satu daerah dengan Pantai Sendang Biru Malang.Jika anda berkunjung ke Pantai Sendang Biru,ayas sarankan untuk sekaligus mengunjungi Pantai Tamban Indah ini, tidak begitu jauh cuma sekitar 3km dari Pantai Sendang Biru atau sekitar 65km dari Kota Malang.

Green Canyon Jawa Barat

Untuk Anda yang bingung menghabiskan libur akhir pekan, Green Canyon di Jawa Barat bisa jadi pilihan. Di sana, turis bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti berenang sambil dikelilingi pepohonan hijau. Green Canyon berjarak hanya 35 km dari Pantai Pangandaran. Datang ke sana tidak akan membuat Anda kecewa, bahkan rasa lelah setelah seminggi bekerja akan hilang seketika.

Kota Yogyakata

Jogjakarta merupakan salah satu Provinsi di Indonesia.Di Jogjakarta juga terdapat tempat wisata sejarah yang masih terawat dengan baik. Tempat wisata sejarah itu seperti Candi Prambanan,Keraton Jogjakarta. Selain tempat wisata sejarah tersebut masih ada tempat lain yang kami kunjungi yaitu Jalan Malioboro,Pantai Parangtritis

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta, Bali tempat wisata pantai yang sudah tidak asing lagi bagi Wisatawan lokal maupun Wisatawan Mancanegara. Sebuah tempat nan eksotis bernuansa pantai Bersih dengan pemandangan laut yang memanjakan mata.

Candi Borobudur

Candi Borobudur , yang berada di kawasan Magelang Jawa Tengah ini adalah tempat wisata yang tidak asing lagi bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Walaupun disana itu panas dan ramai tapi disana itu menyedikan suasana yang menarik dan juga pemandangan yang beda dari yang lainnya

Senin, 13 Mei 2013

Pantai Kute, Bali

                                          Pantai Kuta Bali

          Pantai Kuta, Bali tempat wisata pantai yang sudah tidak asing lagi bagi Wisatawan lokal maupun Wisatawan Mancanegara. Sebuah tempat nan eksotis bernuansa pantai Bersih dengan pemandangan laut yang memanjakan mata. Tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung karena tempat ini cocok untuk bersantai di liburan dan akhir pekan Untuk keluarga tercinta. Karena semua itu didukung oleh teknologi jadi tingkat keamanan dan fasilitas di pantai kuta Sangat terjamin. Tempat ini sangat terkenal karena Keramahan para penduduknya dan Kecintaan Pada Budaya Yang Dijunjung Tinggi.

           Pantai Kuta, Terletak di Pulau Bali Tepatnya Di sebelah Tenggara Kota Denpasar Berjarak 30Km Dari kota Denpasar. Atau 35Km Dari Bandara Ngurah Rai, Bali. Pantai Kute Adalah Pantai Tropis Bersuhu Antara 25oC-35oC Pantai Dataran rendah Mempunyai 2 Musim Yaitu Musim Hujan dan Musim Panas.
          Perjalanan Ke Pantai Kute Dari Bandara Ngurah Rai Kita Lebih Cepat Menggunakan Kendaraan Bermotor  Karena Hanya Memakan Waktu 1,5 Jam dari bandara. Jika Dari Kota Denpasar Kita Hanya Perlu Waktu 1 Jam untuk Menuju ke Pantai kuta. Tetapi kita lebih puas meniaki Kereta kuda Khas dari bali Karena kita bisa santai Menikmati Pemandangan Kota Denpasar Menuju Pantai Kuta.

          Kami Dari malang  Berangkat Dari Bandara Abdurahman Saleh Malang Menuju Bandara Ngurah Rai Bali Menggunakan Pesawat Penumpang Kecil Yang Berkapasitas 25 Penumpang menggunakan Pesawat Berjenis Boeing. Tiket Yang Kami Beli Seharga Rp. 1.250.000.- Berangkat Dari Pukul 09.00 WIB sampai Dibandara Ngurah Rai Pukul 13.00 WITA/12.00 WIB Lalu Dari Bandara Ngurah Rai Menuju ke Kota Denpasar Menggunakan Transportasi Kereta Kuda Khas Bali, Biaya Ongkos Kereta Kuda Seharga Rp 15.000.-/Orang. Sampai Di Denpasar Kami Istirahat Untuk Makan. Kami Waktu Itu Makan Ayam Betutu Makanan Khas Dari Bali Terbuat Dari Ayam Kampung Lalu dimasah bersama rempah dan bumbu khas bali. Ayam Betutu Seharga Rp. 25.000.- . Lalu Kami Melanjutkan Perjalanan  Dari Denpasiar Menuju Pantai Kuta Menggunakan kendaraan umum. Biaya Kendaraan Seharga  Rp. 7000.- . Sampai Pantai Kuta Kami Menyewa Penginapan Dengan  Harga Rp. 200.000/hari. Kami Disana 2 Hari Berada Di Pantai Kute Jadi kami Sudah terpuaskan Dengan Laburan Pada Waktu Itu.
          Ketika di kota Denpasar Kami Makan Siang Dengan ayam betutu Makanan Khas dari pulau Bali Ayam Betutu sangat Berbeda dengan makanan lain Karena diolah dengan rempah dan bumbu khas bali Serta Cara Penyajian yang tradisional membuat makanan ini sangat digemari wisatawan. Ketika perjalanan menuju ke pantai Kami Menyambangi Salah Satu Desa. Di Desa tersebut Memiliki budaya yang sangat unik sekali serupa dengan gulat tetapi arenanya adalah tempat berlumpur sehingga Kesenian tersebut dinamai Mapantingan Atau Gulat lumpur. Di Pantai Kuta Kami Menemui Warga Yang sedang berkumpul Mengitari Sebuah kapal yang penuh dengan sesaji Kemudian Kapal dihidupkan dan diarahkan ke tengah laut tanpa ada nahkoda kapal/ seorangpun di kapal. Tradisi ini rutin dilakukan setuhun sekali Untuk memperingati hari raya nyepi.

                                                                                         Posted by: Kevin O.
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar