Travelling Slide

Wisata Pantai Tamban Indah Malang Natales

Pantai Tamban Indah adalah pantai yang satu daerah dengan Pantai Sendang Biru Malang.Jika anda berkunjung ke Pantai Sendang Biru,ayas sarankan untuk sekaligus mengunjungi Pantai Tamban Indah ini, tidak begitu jauh cuma sekitar 3km dari Pantai Sendang Biru atau sekitar 65km dari Kota Malang.

Green Canyon Jawa Barat

Untuk Anda yang bingung menghabiskan libur akhir pekan, Green Canyon di Jawa Barat bisa jadi pilihan. Di sana, turis bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti berenang sambil dikelilingi pepohonan hijau. Green Canyon berjarak hanya 35 km dari Pantai Pangandaran. Datang ke sana tidak akan membuat Anda kecewa, bahkan rasa lelah setelah seminggi bekerja akan hilang seketika.

Kota Yogyakata

Jogjakarta merupakan salah satu Provinsi di Indonesia.Di Jogjakarta juga terdapat tempat wisata sejarah yang masih terawat dengan baik. Tempat wisata sejarah itu seperti Candi Prambanan,Keraton Jogjakarta. Selain tempat wisata sejarah tersebut masih ada tempat lain yang kami kunjungi yaitu Jalan Malioboro,Pantai Parangtritis

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta, Bali tempat wisata pantai yang sudah tidak asing lagi bagi Wisatawan lokal maupun Wisatawan Mancanegara. Sebuah tempat nan eksotis bernuansa pantai Bersih dengan pemandangan laut yang memanjakan mata.

Candi Borobudur

Senin, 13 Mei 2013

Candi Borobudur , yang berada di kawasan Magelang Jawa Tengah ini adalah tempat wisata yang tidak asing lagi bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Walaupun disana itu panas dan ramai tapi disana itu menyedikan suasana yang menarik dan juga pemandangan yang beda dari yang lainnya. Di Candi Borobudur kita dapat berbelanja dan mengabadikan foto kita di tempat tersebut. Candi Borobudur juga masuk ke dalam 7 Keajaiban Dunia. Dan disana juga masih mepertahankan tradisi zaman dulu. Misalnya memakai baju adat jawa, pewayangan dan sebagainya yang lain dari pada yang lain.

Candi Borobudur terletak di Kota magelang Jawa Tengah sekitar 1 jam jika kita berangkat dari kraton atau 1 setengah jam dari pantai Parang Tritis atau juga dari Malioboro. Kondisi grafis Candi Borobudur ini adalah tropis dengan kelembapan yang sedang dan bersuhu antara 27oC – 35oC dengan ketinggian 1000 meter dari permukaan laut.

Untuk menuju ke Candi Borobudur ini jika dari daerah Malang kita menuju ke blitar , setelah itu melewati daerah Kediri. Kemudian melalui daerah Tulungagung , lalu ke arah barat laut menuju daerah Mojokerto. Setelah itu ke arah barat kita akan melewati kota Solo. Sampai di Solo kita menuju jalan tol yang menuju daerah Magelang.

Kami dan rombongan berangkat ke Candi Borobudur dengan menggunakan  bus pariwisata. Dan kami berangkat tepat mulai jam 8 malam. Kemudian kami pun mulai melakukan perjalanan, dalam perjalanan yang sangat panjang sampai kami agak lelah dan mengantuk sehingga kami pun tertidur. Kemudian sekitar pukul 01.00 kami pun berhenti untuk beristirahat dan makan di daerah wonogiri. Setelah makan kami pun melanjutkan perjalanan dan akhirnya sampai di pantai Parang Tritis pukul 07.00 . Sesampainya disana kami pun bermain di pantai tersebut. Kami menyewa motor ATV selama 1 jam dan juga mengabadikan foto disana. Setelah puas kami pun melanjutkan perjalanan ke Kraton. Disana kami diajak berkeliling Kraton, disana masih sangat mencintai dan menghargai budaya. Kami pun sangat terkagum – kagum dan ingin mengabadikan foto di Kraton tersebut tapi tidak boleh karena ada sesuatu yang menyebabkan tidak boleh mengabadikan foto tersebut.

Setelah puas melihat – lihat kami pun melanjutkan perjalanan ke Candi Borobudur. Kami pun sampai disana pukul 13.00 , disana kami pun kepanasan dan kami pun kesana dengan membawa sebotol air. Disana kami pun mulai menjelajahi Candi tersebut. Dan disana juga kami mengabadikan foto kami bersama. Setelah puas disana kami pun langsung menuju ke Malioboro. Akan tetapi ada masalah pada ban yang kami tumpangi itu sehingga kami pun beristirahat sejenak. Setelah di betulkan kami pun melanjutkan perjalanan ke Malioboro. Kami sampai di Malioboro pukul 17.00 dan kami pun mulai berbelanja disana. Kami pun mulai mencoba melakukan transaksi yang biasanya sering dipakai seperti menawar barang. Dan itu membuat kami merasakan bagaimana transaksi tersebut berjalan. Setelah selesai berbelanja kami berfoto bersama untuk mengabadikan jika kami pernah kesana. Dan itu menjadi perjalanan terakhir kami di Kota Magelang,Jawa Tengah. Dan kami pun kembali ke kota tercinta kami yaitu kota wisata Batu. Kami sampai disana pukul 07.00 dan sampai kerumah pukul 08.00 karena perjalanan yang begitu melelahkan sehingga sesampainya di rumah saya pun tertidur dengan pulas.