Travelling Slide

Wisata Pantai Tamban Indah Malang Natales

Pantai Tamban Indah adalah pantai yang satu daerah dengan Pantai Sendang Biru Malang.Jika anda berkunjung ke Pantai Sendang Biru,ayas sarankan untuk sekaligus mengunjungi Pantai Tamban Indah ini, tidak begitu jauh cuma sekitar 3km dari Pantai Sendang Biru atau sekitar 65km dari Kota Malang.

Green Canyon Jawa Barat

Untuk Anda yang bingung menghabiskan libur akhir pekan, Green Canyon di Jawa Barat bisa jadi pilihan. Di sana, turis bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti berenang sambil dikelilingi pepohonan hijau. Green Canyon berjarak hanya 35 km dari Pantai Pangandaran. Datang ke sana tidak akan membuat Anda kecewa, bahkan rasa lelah setelah seminggi bekerja akan hilang seketika.

Kota Yogyakata

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta, Bali tempat wisata pantai yang sudah tidak asing lagi bagi Wisatawan lokal maupun Wisatawan Mancanegara. Sebuah tempat nan eksotis bernuansa pantai Bersih dengan pemandangan laut yang memanjakan mata.

Candi Borobudur

Candi Borobudur , yang berada di kawasan Magelang Jawa Tengah ini adalah tempat wisata yang tidak asing lagi bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Walaupun disana itu panas dan ramai tapi disana itu menyedikan suasana yang menarik dan juga pemandangan yang beda dari yang lainnya

Senin, 13 Mei 2013

Kota Jogjakarta

Jogjakarta merupakan salah satu Provinsi di Indonesia.Di Jogjakarta juga terdapat tempat wisata sejarah yang masih terawat dengan baik. Tempat wisata sejarah itu seperti Candi Prambanan,Keraton Jogjakarta. Selain tempat wisata sejarah tersebut masih ada tempat lain yang kami kunjungi yaitu Jalan Malioboro,Pantai Parangtritis.
            Provinsi Jogjakarta terletak di selatan provinsi Jawa Tengah. Untuk menuju Jogjakarta kami berangkat dari Malang   dengan memakai bus pariwisata pada pukul 06.00. Kami berangkat dengan rombongan dari SMPN 11 Malang.
            Pada pukul 07.00 kami meninggalkan terminal Arjosari. Perjalanan dari Malang ke Jogjakarta sekitar 8 – 9 jam. Sekitar pukul 02.00 pagi kami berhenti untuk istirahat di salah satu rumah makan di kota Solo. Esok hari nya pukul 09.00 kami melanjutkan perjalanan ke kota Jogja dalam perjalanan kami merasakan dan melihat pemandangan yang indah disana. Dan pada akhirnya pukul 11.00 kami tiba di komplek Candi Prambanan, candi-candi disana terlihat indah, terawat dan megah ditambah lagi jumlah nya yang banyak, di kompleks candi prambanan kita tidak hanya disuguhi candi – candi tapi juga terdapat rusa – rusa,kereta wisat,dokar dll. Setelah puas berkeliling kami meninggalkan kompleks candi Borobudur dan pergi ke pusat oleh – oleh di kota jogja. Setelah dari candi prambanan kami melanjutkan ke keraton Jogjakarta. Disana terdapat banyak benda – benda,senjata, pakaian dan bangunan – nbanguna yang bersejarah,disana juga terdapat suatu ruangan yang berumur tua tetapi masih digunakan untuk acara  atau upacara di keraton,disana kami diajak oleh pemandu keraton untuk berkeliling keraton dan melihat isi – isi keraton dan kami juga menemui wisatawan asing yang berkunjung juga di keraton mereka terlihat sangat kagum dan setelah selesai kami kembali ke bus untuk melanjutkan perjalanan. Waktu telah menunjukan pukul 16.00 maka kami pergi ke sebuah rumah makan untuk beristirahat, makan, mandi dll. Setelah semua selesai kami pergi menuju ke pantai parangtritis untuk melihat pemandangan matahari terbenam dan bermain.  Setelah puas bermain di pantai kami kembali menuju bus untuk melanjutkan perjalanan. Pada pukul 07.00 kami pergi menuju sebuah rumah makan untuk istirahat dan makan .dan pada pukul 20.00 kami kembali ke bis untuk melanjutkan perjalanan. Kami melanjutkan perjalanan ke Jalan malioboro, disini kami bisa berbelanja dengan harga yang murah,harga murah didapat jika tawar menawar dengan pedagang. Barang-barang yang dijual di malioboro juga beragam dan bagus – bagus,banyak pengunjung kota Jogjakarta yang berkunjung kesana . Jogja terlihat indah pada saat malam hari karena ada lampu – lampu malam hari yang menambah terang dan indah Jogjakarta ditambah dengan suasana Jogjakarta yang budaya nya masih kental. Setelah itu pada pukul 21.00 kami kembali ke bis untuk melakukan perjalanan kembali ke Malang. Pada pukul 08.00 pagi kami sampai di kota malang.